Minggu, 18 Januari 2009

tahun baru 2009

malam tahun baru aku habiskan hanya di rumah saja,yang berada di ciamis.saya hanya menikamti tahun baru saya bersama orang tua saya,meskipun hanya menonton televisi saja.
siang nya aku pergi bersama keluarga aku ke pangandaran,ke rumah saudara.dan aku pergi pranangandar

Objek wisata ini berada di Desa Pananjung dengan jarak 92 km dari Kota Ciamis ke arah selatan, pangandaran memiliki beberapa kelebihan yang dapat membuat orang tidak bosan untuk menghampiri objek wisata tersebut,diantaranya:
1. Dapat melihat terbit dan terbenam matahari dari tempat yang sama
2. Pantainya landai dengan airnya yang jernih serta jarak antara pasang dan surut relatif lama sehingga memungkinkan orang untuk berenang dengan aman.
3. Terdapat pantai pasir putih
4. Terjamin keselamatan
5. Jalan lingkungan yang beraspal mulus dengan penerangan jalan yang memadai
6. Terdapat taman laut dan mengalirnya Cirengganis yang konon bisa membuat orang awet muda
7. Terdapat Cagar Alam dengan flora dan fauna yang langka
8. Goa Alam dan Goa-Goa Buatan pada waktu penjajahan Jepang

Fasilitas yang tersedia antara lain :
1. Hotel, restoran, penginapan, pondok wisata dengan tarif yang bervariasi
2. Pelayanan pos, telekomunikasi dan money changer
3. Pramuwisata dan Pusat Informasi Wisata
4. Bumi Perkemahan
5. Sepeda dan ban renang sewaan, para sailing, jetski, banana boat

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda