Senin, 22 Desember 2008

Aku suka beberapa grup band,aku itu kalau suka sama grup band pasti melihat fisiknya dulu baru lagunya karena kalau personil-personilnya itu pada ganteng -ganteng semua, pasti lagunya akan bagus.diantaranya grup band 1.peterpan.........nih gambarnya
ganteng-ganteng kan?
di sisi lain lagu -lagu nya pada bagus-bagus.
aku juga tidak hanya suka sama mereka saja akan tetapi pada keluarga mereka,maka dari hal itu aku agak kurang suka perceraian yang di alami oleh ariel peterpan.
aku fans beratnya peter pan lho...............................
akuk juga tidak hanya menyukai grup band peterpan doank,akan tetapi banyak diantaranya adalah:2. grup band ungu...................nih gmabarnya dan beriltanya lihat deh...............

pada cakep -cakep kan????????
tapi sayang vokallisnya lagi mengalami masalah diantaranya dia harus bercerai dengan istrinya oki agustina,padahal mereka pasangan serasi kan,aku yakin semua orang setuju kata menurut aku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda