Senin, 22 Desember 2008

Curiculum vitae

Nama lengkap saya: Ade Nurul Azizah
Nama Panggilan saya:Ade
Alamat Saya:Ciamis,desa panyingkiran,Dusun Gunung sari,
Alamat sekolah:SMK Negeri 1 Ciamis
Kelas:XI Multimedia 1
Tempat tanggal lahir:29,Desember tahun 1992
Hoby:Nonton televisi,tidur,Ngenat.
Cita-cita:Programer
Anak ke:3 Dari 4 bersaudara
1.Deny Andriansyah,dia berusia 27 tahun,dia sudah Menikah dengan (RANI NURJAYANI)
2.Ani Nurliani,dia berusia 22 tahun.dia belum menikah.
3.Akyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
4.Meli nurlaela,di berusia 5 tahun,
Mereka adalah penghibur aku ketika dikala sedih...mereka selalu ada dikala aku senang ataupun susah,,,,,,,,
meskipun kami sering ributtttttttt,itu wajar karena kami bersaudara.
Aku mempunyai teman dekat ialah :Tita samsiah.
dia tinggal di buniseuri...kami sebangku.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda