Minggu, 18 Januari 2009

kegiatan sehari-hari...


kegiatan di kala liburan.
libur panjang di mulai dan dilakukan pada tanggal,29 desember 2008 hari senin,dan itu di mulai dari kegiatan dikala pagi - pagi, yang dimulai dari kegiatan mencuci baju,dan membersihkan lantai. Aku senang dengan kegiatan aku di kala liburan,meskipun hanya di rumah saja dan hanya menonton televisi saja,karena aku merasa betapa sejuk nya menikmati suasana rumah.dan di rumah juga pun aku bisa mempunyai waktu lebih bersama keluarga aku termasuk kepada adik aku,meskipun cuma sebatas ngobrol biasa,tapi hal itu sangat menyenangkan karena ternyata mereka punya kegiatan yang sangat menyenagkan di kala aku gak ada di rumah, selama itukah aku meninggalkan keluarga aku,dan aku lebih fokus terhadap kegiatan sekolah, selama itukah aku tidak pernah tau kegiatan mereka,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda