Minggu, 11 Januari 2009

Alumni MTsN Ciamis

Aku termasuk alumni MTsN Ciamis,Dulu aku kelas A,dari mulai kelas 1 sampai kelas 3 aku tetap kelas A.
Sewaktu kelas 1 aku merasa aku tidak betah sekolah di sekolah tersebut,tapi sewaktu kelas 2 sampai kelas 3,aku merasa aku tidak mau keluar dari sekolah tersebut.
Di MTsN Ciamis,aku mempunyai 2 orang sahabat yang sangat dekat banget,Diantaranya adalah
1.Anis Siti Halimah,Dia sekolah di pesantren Al kaustar Banjar,dia anaknya baik banget,pintar.
2.Ratnawati,Dia sekolah di pesantren Huda
Di kelas,aku absen 05.
Aku juga mempunyai banyak teman diantaranya adalah:
1. Aa Mikdatulkhoer
2. Aat Nurtauhid Ahadiyah
3. Abdul Aziz
4. Abdul Fatah
5. Ade Rifatul muhidin
6. Asep Yusup
7. Herawati
8. Heri nurmawan
9. Mugi Mirna
10. Irna yuniarsih
11. Ernawati
12. Lesi permata sari
13. Nani Handani
14. Siti Ihah
15. Nirwati
16. Dewi Rahmayani
17. Viny
18. Rini
19. Randi Permana
20. Sya'ban nurkarim
21. Aris
22. pipit.
23. Riksana maulana
24. Ratih purwasih
25. Iman
26.tatang
27. Eni Nuraini
Ini adalah siswa kelas A,Mereka semua sangat baik -baik.kepada semua Orang - Orang yang aku sebutin namanya,dan melihat Blog saya harap menyimpan komentar di blog ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda